Jumat, 18 Februari 2011

cha

cha panggilanq
chanan nama tengahq
aku gadis keturunan arab. hobbyq banyak bgt
tapi yang sampe sekarang gak bisa lepas yaitu baca buku komik or novel
dan nonton film
aku kolektor buku dan film...uda gak tau berapa banyak tu koleksiku
sekarang aku punya hobby baru
sebenernya gak baru juga karena waktu smp ni hobby uda aku jalanin
yaitu buat fanfic.dulu waktu smp buat fanfic westlife.gak tau dech ngabisin brapa buku catetan sekolah
tapi begitu smp kelas 3 berhenti dech am tu hobby
sekarang lanjut lagi.tapi skrg FF suju...i love this bb so much
mudah2an bisa lanjut trz ni hobby.krn ni hobby aku jd punya banyak tmn n smw ttp kasih aku semangat
gomawo all
saranghae

3 komentar:

  1. =.=a ada yang ngomong??? #Plakkk...
    hahaha....
    hwaiting Cha... \(^o^)/

    BalasHapus
  2. g ad yg ngomong ko....cm bicara aj ko...hahahhaha
    gomawo amma *hug amma*

    BalasHapus