Rabu, 06 April 2011

^fantasy fanfiction^ chap 4

Annyeong all readeeerrrsss…
cha back again nich dengan ff yg super duper aneh…mian ya lamaaaa banget share ni ff tau sendiri kan cha ni seorang pemalas… (_ _”).
*readers : emang…br nyadar ye*…mian yeee …
ya uda silahkan baca aj yaa

epep

Ternyata bisikan nenek amber didengar oleh heechul. Tampak keresahan heechul yang semakin besar.

Nenek amber cepat-cepat mengalihkan situasi. Dia mencabut sehelai bulu di sayapnya. Bulu itu berubah menjadi notebook 
*readers :wah gaul juga nich nenek ye
*cha: mwo?knpe ada readers yg muncul nich?
*readers: kan kita jg mau eksis…emgnya cha doank yg bisa..
*cha : klo am readers cha kalah dech*

Back epep

“hmm…” tampak wajah nenek amber berpikir keras.
“tak pernah dalam sejarah bangsa putih terjadi hal seperti ini.”ucap nenek amber sambil memandang wajah heechul. Kekhawatiran dan ketakutan diwajah heechul semakin tampak.

“apakah itu buruk nenek?” Tanya heechul kepada amber dengan nada bergetar.
Nenek amber tersenyum kepada heechul “chullie sayang, kamu special, kamu istimewa sayang. Jangan takut.” Ucapnya sambil membelai sayang kepala heechul. 

Kata-kata nenek amber yang lembut dan penuh kasih sayang membuat heechul,sungmin dan siwon terkejut. Tak pernah mereka melihat sikap nenek amber seperti ini. Karena biasanya nenek amber akan bersikap tegas dan keras terhadap mereka bertiga. Apalagi karena mereka memang keturunan langsung dari nenek ambar. Ratu dari bangsa putih.

“bagi bangsa putih 13 dan 17 istimewa. Terbukti dari kekuatan kalian yang muncul saat usia kalian 13 tahun. Dan sekarang di usia 17 tahun chullie merasakan 'sang ujung benang merah'. Kalian memang special. Disini dikatakan sang pembawa cinta suci akan mengalami tanda-tanda keistimewaan. Perbedaan akan membuatnya menjadi pemimpin semua bangsa.” Jelas nenek amber sambil membaca notebooknya.

“semua bangsa?” Tanya siwon tak mengerti
“memang ada bangsa lain selain bangsa putih?” sungminpun ikut bertanya.
“baik nenek akan menjelaskan. Ada…”

“ada 3 bangsa yang turut turun kebumi. Pertama adalah bangsa putih yaitu kita bangsa keturunan malaikat. Tugas bangsa putih adalah menjaga cinta tetap utuh dibumi ini. Kekuatan bangsa putih hanya bisa memberi tameng kepada cinta di hati manusia. Agar tidak ada virus kebencian yang masuk.” Ucap heechul tiba-tiba memutus ucapan amber yang membuat amber leeteuk dan kangin terkejut.

“kedua adalah bangsa hitam yaitu keturunan devil. Mereka mempunyai tugas menguji cinta dihati manusia. Mereka tak akan menyerang kita bangsa putih, karena mereka menghormati tugas kita. dan yang ketiga adalah bangsa yang paling menakutkan dan yang paling membenci bangsa putih dan bangsa hitam adalah bangsa api…” 

“tunggu dulu…” putus nenek amber tiba-tiba, 
“ leeteuk, kangin apa kalian yang memberi tahu itu semua kepada chullie?” Tanya nenek amber dengan nada marah.
Leeteuk dan kangin langsung sadar dari keterkejutan mereka. “mana mungkin kami berani menjelaskan itu semua kepada chullie. Cuma nenek yang bisa menjelaskan semua itu kepadanya.”

“aku belum menjelaskan itu semua kepadanya. Aku menunggu saat ini untuk menjelaskan itu semua. Chullie dari mana kamu mengetahui itu semua?” Tanya nenek amber khawatir kepada chullie.

Tak perlu jawaban dari heechul untuk mengetahui itu semua. Semua pun menatap heechul. Ada yang berbeda dengan dirinya. Semua pun terkejut. Ketika melihat apa yang terjadi dengan heechul.

“noona…noona kenapa?” Tanya siwon
“onnie…ada apa dengan,onnie?” Tanya sungmin yang ketakutan melihat tingkah heechul
“CHULLIE…” teriak kangin leeteuk dan amber bersamaan…

Tubikuntinyu meneeeehhh

Apakah yang terjadi dengan chullie???
saksikan next episode di cinta fitri #plaaak …mian author sarap bgt….
mian bgt part 4 mentok bgt idenya n cha lg dalam keadaan sakit (ini aja dimarahin gara2 ngga istirahat) tapi cha usahain bt share next partnya…don’t forget commentnnya yaaa…n doain cha cepet sembuh \(_ _’’)/ …gomawooo
*hug readers*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar