Jumat, 22 April 2011

my way part 2 (A)


mian bgt yee br di lanjutin skrg...coz cha lg lanjutin ff fantasy yg idenya lagi mampeeettt bgt...sampe lupa klo ada utang ff my way...mian bgt yaaa...silahkan baca lanjutannya yaaa


(donghae pov nich /(>,<)\ )

Aku terkejut melihat kibum. Dan anak kecil itu memanggilnya omma. Dia sudah menjadi ibu. Setelah dia pergi aku masih tak berhenti memandangnya. Setelah berhasil bebas dari teman-temanku, aku mencoba mendekati kibum. Aku ingin menyapanya. Ingin berbicara dengannya.
“hai.” Aku mencoba menyapanya
“hai.” Balasnya sambil tersenyum lembut. Dia masih cantik seperti dulu. Aku merindukannya. *yes jd hae pa g rindu am reni amma ya…yes yes yes #reni amma asah golok…cha lgsg kabur.*

“bagaimana kabarmu?”
“baik. Kamu?” dia berbicara tanpa memandangku. Dia focus menyuapin bocah kecil dihadapannya.
“aku juga baik.hmm…kalau boleh tahu siapa anak kecil ini?” aku mencoba bertanya. Tapi yang memberiku jawaban bukan kibum. Melainkan bocah kecil dihadapannya.
“namaku choi kyuhyun anak dari author cha dan choi siwon. *cha lgsg di tendang readers…cha : pgn eksis ni *puppy eyes* readers : kembali kealammu sonooo. Cha berjalan dengan kepala lunglai…readers tegaaa #readers siap2 jarum suntik…cha kabuuuurrrr.* back epep

“namaku choi kyuhyun anak dari kim kibum dan choi siwon. Umurku 4 tahun. Ahjussi ,nuguseyo?” tanyanya sambil memandangku. Ucapannya membuatku berfikir. Dia berusia 4 tahun. 5 tahun yg lalu aku meninggalkannya. Apa mungkin setelah putus denganku dia menikah dengan namja bernama choi siwon? Aku seperti mengenal nama itu.
“ahjussi?” bocah itu membuyarkan semua pertanyaan yang ada di kepalaku.
“ah…iya ada apa?”
“ahjussi nuguseyo?” tanyanya lagi.
“ahjussi teman ommamu.” Kibum menyingkir lagi. “omma mau kemana?”
“omma Cuma mau ketoilet. Kamu tunggu disini ya?” jawabnya
“ne omma.” Anak yang penurut (yeobo cha gt loch *di getok kyu*)
“wah…kamu anak yang penurut sekali ya.” Pujiku pada bocah kecil itu.
“kata won pa, kyu harus nurut ama omma dan harus menjadi anak yang baik.”

Kupandang wajah bocah cerdas dihadapanku. Aku merasa bocah ini memiliki mata sepertiku dan juga bentuk hidung yang sama. Wajahnya seperti wajahku waktu masih kecil.*cha : jgn blg gt dunk…ntar reni amma jd suka am kyu tuuu…readers : ni author dr td eksis trz yeee…ap perlu di panggil pengusir hantu ya biar g eksis trz…cha : emgnya cha hantu yeee…iyee cha g eksis lg…tp g janji yeee #lgsg di kejar2 am ddangkomma nya yesung oppa* back epepe lagiiii

“wah kalian mirip sekali. Kalau jadi ayah dan anak cocok banget dech.” Ucap salah satu temanku.
Tampak kibum yang terkejut dan salah tingkah. Kenapa dia jadi ketakutan seperti ini? Apa dia menyembunyikan sesuatu dariku?
“mian semua. Aku harus pergi. Aku ada urusan. Heechul sudah menungguku. Sillyehamnida.” Pamitnya tiba-tiba langsung menggandung anaknya.
“oke kibum, kita pasti hadir di pernikahanmu.” Ucap wookie
“gomawo.” Dia langsung pergi dengan cepat-cepat
“pernikahan?” aku bertanya kepada wookie
“ah…kamu tadi datangnya terlambat sich. Ini baca sendiri.”

Kubuka undangan ditanganku. Pernikahan choi siwon dan kim kibum tanggal 7 april 2011. mereka baru akan menikah. Dan anak itu berusia 4 tahun. Kemungkinan dia adalah anakku. Entah tiba-tiba muncul dari mana aku mendapat ide cemerlang. Aku seperti kembali ke 7 tahun yang lalu. Senyum evilku muncul. Aku harus cari tahu tentang semua ini dulu. “lee donghae, kau memang cerdas.”

(donghae pov udahan yeeee |(“,” )| )

(cha pov lagi nich… ~(‘ , ‘ ~) )

“kibum, kamu sudah menyelesaikan semua urusan pernikahan?” Tanya heechul ketika makan siang dengan kibum dirumah makan dekat kantor siwon.
Tak ada respon dari kibum. Dia tampak melamun. Heechul dapat menangkap gelagat kibum.
“apakah kemarin dia datang?” pertanyaan heechul berhasil menyadarkan kibum.
“dia datang.” Jawab kibum lemah.
“ada apa? Apa yang terjadi?”
“ada seorang teman yang mengatakan kalau kyu sangat mirip dengan donghae. Katanya donghae dan kyu pantas menjadi ayah dan anak. Entah mengapa aku dapat menangkap kalau donghae juga merasakan hal yang sama. Dan aku yakin dia curiga siapa ayah kyu yang sebenarnya.” Jawab kibum frustasi sambil menutup wajahnya.
“kibum tenanglah. Donghae tak mungkin tahu kalau kyu adalah anaknya. Kalaupun tahu dia tak akan bisa apa-apa. Karena dimata hokum kyu adalah anakmu dan siwon. Dan bagi kyu ayahnya Cuma satu dan itu hanya siwon.” Ucap heechul sambil memeluk kibum *cha : mau dunk dipeluk chul2…#readers melotot…iyee2 cha mundur perlahan niii…wah readers kali ni galak bgt yee #lgsg dilemparin mercon* .
%�ap>Dia tahu sahabatnya ini sedang rapuh.
;p>“aku harus bagaimana? Pernikahanku sudah menghitung hari. Aku tak ingin masalah ini menjadi masalah antara aku dan siwon.”
“kibum, aku mengenal siwon sejak kecil. Dia orang yang akan lebih mementingkan hati orang yang dicintainya daripada hatinya sendiri. Dia tak mungkin mempermasalahkan ini. Karena dia sangat mencintaimu dia akan membantumu. Percayalah.”
Kata-kata heechul bagaikan angin segar dihati kibum yang gundah. Ya dia percaya siwon akan selalu ada disampingnya membantu dirinya.


Lusa adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh siwon. Lusa adalah hari pernikahannya dengan kibum.
“hari ini semua urusan kantor sudah selesai. Ah….leganyaaaaa.” ucap siwon semangat membereskan semua filenya di mejanya.
“aish…heechul pakai maksa mau nganterin kibum ke salon. Akhirnya semua urusan kantor aku yang kerjain sendiri dech.” Gerutu siwon

TOK TOK TOK

“masuk.”
“permisi.” Seorang laki-laki masuk.
Siwon memandang orang itu. Dia merasa orang itu mirip dengan seseorang.
“nuguseyo?” Tanya siwon
“perkenalkan nama saya lee donghae. Anda tuan choi siwon?”donhae memperkenalkan dirinya sambil berjalan mendekatinya.
“iya saya choi siwon. Ada perlu apa anda dengan saya?”
“saya langsung saja to the point. Apakah anda benar ayah kandung dari putra kim kibum?” pertanyaan donghae berhasil membuat otot-otot di tubuh siwon menegang.
“siapa anda?” Tanya siwon geram
“saya adalah mantan kekasih kim kibum 5 tahun yang lalu.” Jelas donghae sambil menatap tajam siwon
“mau apa anda?” siwon mencoba menahan diri agar tidak memukul laki-laki yang sudah membuat kibum mencoba bunuh diri.
“aku hanya ingin kepastian siapa ayah dari putra kibum. Karena aku yakin akulah ayahnya. Apabila benar, maka aku akan merebut mereka kembali.” Ucap donghae tegas dengan pandangan yang menakutkan. *ni cha bisa di ajar reni amma blg hae pa kyk gini*
“aku adalah ayah dari choi kyuhyun. Aku ayahnya.”siwon mencoba menjaga suaranya agar terlihat tenang. *sini cha peluk biar tenang #lgsg di ajar massa*
“berani test DNA?” tantang donghae yang masih menatap siwon dengan ancaman.

Siwon tak bisa menjawab. Apabila ditest hasilnya sudah ketahuan kalau dia bukan ayah kandung kyu.
“anda tak berani menjawab. Sepertinya aku sudah tahu jawabannya. Kyuhyun adalah putraku.aku akan merebut kyu dan kibum dari anda tuan choi siwon.” Ucap donghae sambil tertawa menang dan berjalan meninggalkan ruangan siwon.
Kaki siwon tak dapat menahan tubuhnya. Siwon terjatuh. Tangisnya pecah tak tahan menahan rasa sakit dihatinya. Dipegannya dadanya. Dia merasa hatinya hancur seketika.
“aku tak mau kehilangan kyu dan kibum. Mereka nyawaku…andweeeeeee.”teriak siwon disela-sela tangisnya.

(curcol…sumpah ni cha nulis adegan siwon nangis cha jd ikut nangis…gak kuaaat…readers sesuju g am chaa??klo sesuju comment ya…ini blm tubikuntinyu tp cha mw tw comment readers.tapi yg pasti hari ni lanjut koq…comment yaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar